Membawa Kamera DSLR, Lebih baik menggunakan Ransel Khusus Kamera



Dulu, ketika menggunakan sandal ala Wiro Sableng pendekar kapak dengan angka 2 1 2 atau memanggul tas hampir sebesar kulkas, masih menjadi suatu tontonan yang aneh. Tahun 2009 pertama kali saya mengenal brand outdoor eiger, namun beberapa tahun kemudian baru saya bisa memiliki outdoor gear dari brand eiger itu sendiri, yaitu sebuah sandal yang masih bertahan hingga sekarang. Setelah melihat catalog Eiger Indonesia di Zalora, saya tertarik untuk mengoleksi salah satu backpack dari brand yang namanya terinspirasi dari sebuah nama gunung di Swiss tersebut.

Seperti ransel kamera Eiger yang didesain khusus untuk kamera DSLR. Ransel multifungsi dari Eiger yang dilengkapi multiple pocket untuk membawa lensa dan keperluan lainnya. Dengan ransel khusus kamera, tak perlu khawatir  kamera atau lensa rusak karena ketika dibawa. Karena dengan ransel khusus, kamera akan terlindungi dari guncangan dan kelembaban. Pengalaman saya ketika membawa kamera dslr dengan dua lensa (Tele dan Kit) di letakkan di dalam tas, tanpa pengaman secara bersamaan, ketika akan digunakan, kedua lensa tersebut sudah tidak normal lagi pada autofocus lensa.

5 komentar:

  1. aku mau beli tas khusus kamera dslr deh, dari dulu ngincernya tas NG yang asli. Tapi harganya lumanyaaan bangeeet. hikz.

    BalasHapus
    Balasan
    1. NG kelas internatsional kak, aku pun tak sanggup. haha

      Hapus
  2. ini artikel sponsor ya kak? heuheuheu
    salam kenal..

    BalasHapus
  3. Ransel ini mahal gak ya kak ? Liat liat di yang lain mahal2 kali. Belum cocok buat potograper pemula kaya saya ini hihi

    BalasHapus

 
//