Penginapan Murah di Belitung, Check it out!


Mencari penginapan murah di Belitung merupakan hal yang sering dilakukan para wisatawan. Belitung merupakan salah satu pusat tempat wisata bagi para wisatawan, entah itu wisatawan lokal maupun luar daerah. Hal ini disebabkan Bangka Belitung memiliki banyak objek wisata yang kian memikat para wisatawan, objek wisata di Belitung sendiri menawarkan panorama alam yang begitu eksotis untuk dikunjungi. Apalagi semenjak salah satu pantai di Bangka Belitung menjadi tempat shooting film Laskar Pelangi. Dengan menyajikan tontonan yang menarik, berlatar belakang pantai di Belitung yang nampak begitu elok tak heran jika kawasan wisata di Belitung mulai banyak dilirik wisatawan.

Sebagai kota yang menyuguhkan tempat-tempat wisata alam yang menarik, tentu Bangka Belitung pun banyak menyediakan penginapan atau hotel yang menawarkan beragam fasilitas menarik dengan tarif yang bervariasi. Akan tetapi, mungkin Anda akan sedikit kesulitan jika harus mencari penginapan murah di Belitung. Hal ini wajar, terutama jika Anda berasal dari luar kota atau provinsi tentu tak mudah mendapatkan tempat penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Namun, Anda tak perlu khawatir karena ada beberapa daftar hotel dengan penawaran harga terjangkau yang akan kami bagikan di sini.

Daftar Hotel Murah di Belitung
Berikut ini beberapa ulasan tempat penginapan atau hotel murah yang ada di Belitung untuk Anda :

1. Belitong Inn Belitung
belitunginn.com
Hotel Belitong Inn Belitung ini merupakan salah satu hotel bintang 2 sebagai tempat paling nyaman untuk Anda yang hendak menginap di Belitung. Hotel ini berlokasi di Jl. Jend Sudirman No.16. Belitong Inn terletak di kawasan pusat perbelanjaan, kawasan hiburan, bank dan perkantoran. Tempat penginapan yang satu ini merupakan salah satu hotel termurah yang menawarkan akses ke berbagai tempat dengan mudah. Hotel ini menyajikan alternatif tempat penginapan yang terjangkau dan nyaman, dengan layanan lengkap dan profesional tentu membuat para pengunjung hotel pun menjadi betah. Hotel ini menyajikan 4 kelas ruangan kamar, yakni Standard Single Room, Standard Double Room, Deluxe Room dan Super Deluxe Room. Adapun tarif sewa hotel per malam di hotel ini minimal sekitar Rp.200 ribuan.

2. Desta Homestay Belitung
pegipegi.com
Hotel yang menawarkan tempat penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau di Belitung lainnya adalah Desta Homestay Belitung. Desta Homestay berlokasi di pusat kota Belitung. Tak hanya menawarkan harga yang standar atau murah, homestay ini pun menyajikan akses ke berbagai tempat dengan mudah. Homestay ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dilengkapi oleh shower, TV, dan koneksi Wi-Fi gratis di setiap kamar hotel. Desta Homestay Belitung menyajikan 2 jenis tempat penginapan, yakni Standard dan Cottage. Adapun tarif sewa per malam minimal di homestay ini dibanderol sekitar 240 ribuan rupiah.

3. Hotel Premium
pegipegi.com
Ingin tempat penginapan yang nyaman di pusat kota Belitung dengan harga terjangkau? Ya, Anda bisa pergi dan menginap sementara di Hotel Premium. Hotel ini menawarkan akses yang begitu strategis, sangat cocok dijadikan tempat beristirahat sementara. Hotel ini menyajikan sebuah akses yang dekat dengan hiburan, bank dan perkantoran. Hotel Premium terletak di Jl. Sriwijaya, Tanjung Pandan Belitung dengan tarif sewa hotel per malam minimal Rp.273 ribuan. Adapun tipe kamar hotel yang disajikan di sini adalah tipe Deluxe Room Floor 4, Deluxe Room Floor 3, dan Deluxe Room Floor 2 dengan fasilitas berbeda.

Daftar hotel-hotel di atas, menawarkan beragam fasilitas dengan kenyamanan dan akses yang bervariasi sebagai tempat penginapan murah di Belitung!

Nah, bagi Anda yang ingin booking hotel di Belitung lengkap dengan transportasi dan berbagai kebutuhan liburan yang lainnya, segera booking Paket Tour Belitung dari EnjoyBelitung. Booking sekarang, nikmati liburan terbaik di pulau Belitung bersama keluarga, sahabat dan orang-orang yang anda sayangi.

22 komentar:

  1. *noted*
    lagi googling ketemu artikel iniii.
    Next destination Belitungg *nabung kenceng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiik, mau ke belitung ya...
      Jangan lupa mampir kak.haha

      Hapus
  2. Wow kamarnya bersih & mantappp :)
    http://lombokwandertour.com

    BalasHapus
  3. Lebih murah di Kost harian loh hehe kemarin aku dapet 75ribu semalem soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing ya kak :)

      Hapus
  4. sayangnya reviewnya kurang komplit nih,harusnya all interior kak #ngareppp :D

    BalasHapus
  5. Makasih revienya, lumayan membantuu... ^^

    BalasHapus
  6. Aku 4x ke beltung dan nginep di Hatika, tapi pernah sekali nginep di hotel esbe hahaha

    BalasHapus
  7. belitung emang murmer sih untuk penginapan

    BalasHapus
  8. Wahh nyobain ke belitung deh...kalo di bandung mah mahal :)

    BalasHapus
  9. gak sabar pengen ke belitung jadinya.
    wisata jambi

    BalasHapus
  10. agh..belitung, kemarin temen-temen saya kesini..pamer di path saja bikin mupeng..

    BalasHapus
  11. Minta info sewa kendaraan dong... thx b4. Email nop43y87@gmail.com

    BalasHapus
  12. Makasih informasi tentang penginapan di belitung.. siap-siap nabung deh biar bisa ke pulaunya laskar pelangi..

    BalasHapus
  13. Rata-rata sekarang penginapan udah disediain wifi ya... jadi enak masih bisa ngeblog meski jalan-jalan

    BalasHapus
  14. Mantap banget infonya kak. Dulu pernah ke Belitung cuma sekarang pengen ke sana lagi. Nanti kalo kami ke sana bisa ditanya2 dong ya biar ada kearifan lokal-nya ;)

    BalasHapus

 
//