Special 21th



Mungkin agak menyimpang dari tema blog ini, tapi karena moment ini begitu berkesan, maka saya ketok palu untuk menyisipkan moment ini kedalam blog sederhana ini :) .
Tanggal 17 Agustus, ehh salah, Oktober maksudnya :D merupakan hari bersejarah bagi seorang anak manusia yang lahir pada tanggal tersebut di Pangkalpinang. Dan sekarang tanggal 17 Oktober 2014 tepat 21th saya hidup disini (dan disana). Banyak yang telah dilalui, banyak yang telah dijumpai. Bertemu mereka yang memberikan banyak inspirasi.



Tanggal 17 Oktober 2014 sepulang kuliah, kami berkumpul di sebuah cafe dalam rangka acara makan kecil-kecilan. Dari beberapa teman dekat, yang hadir hanya 85% (harapanku 100%). Ada yang tidak bisa ikut karena alasannya kerja, dan lain-lainnya, tapi saya coba menyikapinya dengan bijaksana.
Ketika sibuk menghubungi teman yang tidak bisa ikutan, tiba-tiba suasana berubah seiring bergantinya alunan musik, kue dengan hiasan angka 21 diatasnya datang menghampiri saya dengan dibawakan orang yang spesial juga (bukan pelayan cafe ya :D). Saya pun menjadi salah tingkah, karena semua mata yang datang ke cafe tersebut tertuju pada kami (padahal nggak semua mata). Kemudian dengan berdoa didalam hati, aku pun meniup lilin yang ada dikue (kasian yang pegang kue capek berdiri). Kemudian makan-makan pun dilanjutkan kembali. Ada sih yang berkesan lagi, nggak usah diceritain ya.hehe.
Sekian dulu ceritanya, Special Thanks to @monicaranita yang udah mau mengkoordinir acaranya. :)
@arieokta17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
//